Dua Personel Polsek Cijulang Melakukan Patroli KRYD

oleh -5 views
Patroli KRYD dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.(Ist/Humas Polres Ciamis)

INSIDEN24 – Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Jajaran personel Kepolisian Resor Ciamis Polda Jabar melaksanakan patroli KRYD.

Patroli KRYD ini dilaksanakan oleh jajaran satuan fungsi dan Polsek Jajaran Polres Ciamis Polda Jabar.

Seperti yang dilakukan jajaran personel Polsek Cijulang di wilayah hukumnya di Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Rabu (5 Januari 2022).

Baca juga: Patroli Satuan Pol Airud Polres Ciamis Memberi Rasa Aman Para Wisatawan

Patroli KRYD kali ini dilaksanakan oleh dua personel Polsek Cijulang yang berkeliling patroli terhadap masyarakat dengan menggunakan kendaraan dinas roda empat.

Kedua personel yang melaksanakan patroli  KRYD demi menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif ini yaitu Bripka Tedi dan Briptu Wedi.

Kapolsek Cijulang AKP Budi Purwanto mengatakan, patroli ini dilaksanakan dalam rangka untuk memberikan rasa nyaman dan aman di wilayah hukum Polsek Cijulang.

Dengan kehadiran Polri ditengah masyarakat ini tentunya akan menghalangi niat para pelaku tindak kriminalitas untuk melakukan aksi kejahatan.

“Patroli hari ini kita melakukan patroli kesejumlah titik keramaian di wilayah hukum Polsek Cijulang. Seperti SPBU Cijulang, Greencanyon, dan Pantai Batukaras,” tutur AKP Budi.

Baca juga: Sat Samapta Polres Ciamis Gelar Patroli Pengawasan Protokol Kesehatan

“Hasil patroli hari ini situasi kamtibmas aman, damai dan kondusif. Tidak ada hal-hal yang dapat berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas,” tambahnya.

AKP Budi menambahkan, selama patroli personel juga menyampaikan imbauan protokol kesehatan kepada masyarakat.

Tidak henti-hentinya imbauan Prokes dilakukan tiada lain untuk menyadarkan masyarakat bahwa saat ini masih dalam keadaan pandemi Covid-19.

“Disini petugas juga kembali mengingatkan untuk tetap selalu menjalankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Kepada yang belum di vaksin kami minta agar segera melakukan vaksinasi guna percepatan herd immunity,” pungkasnya.(Ceng/Rilis)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.