Gerakan Pemuda Ka’bah Kabupaten Ciamis Gelar LKKD

oleh -6 views
kegiatan Latihan Kepemimpinan Kader Dasar.(Dok/Rls)

INSIDEN24 – Pimpinan Cabang (PC), Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) Kabupaten Ciamis, menggelar kegiatan Latihan Kepemimpinan Kader Dasar (LKKD).

Kegiatan Latihan Kepemimpinan Kader Dasar  tersebut berlangsung di Gedung Dakwah Islam (GDI) Kecamatan Lakbok, Jln. Kaum Sukanegara, No. 60, Desa Sukanagara, Kecamatan Lakbok, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu (09/01/2022).

Baca juga: LSM dan Aliansi Mahasiswa Bagikan Sembako

Ketua Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) Kabupaten Ciamis, Ayi Didin Nuryadin, M.Pd., mengatakan bahwa kegiatan Latihan Kepemimpinan Kader Dasar (LKKD) ini diikuti oleh sebanyak 160 orang peserta, utusan dari Perwakilan Kecamatan.

Lanjut Ayi, kegiatan Latihan Kepemimpinan Kader Dasar (LKKD) yang pertama kali digelar oleh Pengurus PC GPK Kabupaten Ciamis ini, sebagai bagian dari pembenahan struktur, dan memberikan wawasan tentang politik kepada para kader Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK).

Baca juga: KBO Sat Polairud Polres Ciamis Lakukan Patroli Prokes Bagi Pelaku Usah

“Pembekalan bagi para kader GPK sangat di pandang perlu, dalam menghadapi Pemilu di era kekinian, era digitalisasi, dan era milenial,”ungkap Ayi Didin

Ayi Didin, berharap dengan dilaksanakannya kegiatan Latihan Kepemimpinan Kader Dasar (LKKD) bagi para kader Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) ini, diharapkan kedepannya para kader semakin cerdas, dan struktur Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) di Kabupaten Ciamis, semakin solid, sehingga mampu menghadapi agenda politik ke depan dengan percaya diri, serta optimis.

Baca juga: Kepolisian Resor Ciamis Gelar Vaksinasi Anak Usia 6-11 di Waterboom Sukahaji

Acara Latihan Kepemimpinan Kader Dasar (LKKD) di isi dengan kegiatan diskusi, dan motivasi, yang menghadirkan sejumlah pemateri, atau narasumber diantaranya, KH., DR., Irfan Soleh, S.Th.I., MBA, dengan materi “Motivasi Berorganisasi” H. Arief Maoshul Affandy, S.Pd.I., dengan materi “Prinsip, dan Tujuan Politik Islam”.(Ceng/Rilis)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.