Ormas Brigez Gelar Raker di Hari Jadi Brigez Indonesia ke-32

oleh -12 views
Ormas Brigez gelar Rapat kerja. (Dok)

INSIDEN24 – Dihari jadi Bigez Indonesia ke 32 tahun, Ormas Brigez Indonesia DPW Kabupaten Tasikamalaya, gelar rapat kerja bersama suluruh Ketua yang bertempat di Lesehan D’Santi 88 JL. Baru Cisayong-Cisinga, Sabtu (08/01/2022).

Dalam sambutan nya Dadan Jaenudin Ketua Ormas Brigez Indonesia DPW Kab Tasikmalaya mengatakan di hari jadi Ormas Brigez Indonesia yang ke 32 tahun ini, kami banyak terima kasih kepada kakak-kakak kita karena bukan perkara mudah mempertahankan eksistenai, persatuan dan kesatuan organisasi dan kita semua masing-masing punya cerita untuk membesarkan organisasi kita.

Adapun tujuan Raker DPC dan konsolidasi sekarang yaitu sebagai memperat tali silaturahmi karena dengan kesatuan dan persatuan bahu-membahu demi tercapainya kualitas SDM yang mandiri kreatif, inovatif dan produktif.

Baca juga: Sat Samapta Polres Ciamis Gelar Patroli Pengawasan Protokol Kesehatan

Sesuai arahan kata Dadan, dalam mekanisme kerja nantinya kita akan mengukuhkan suatu anak organisasi Brigez, 1.Konfederasi Pelajar Dan Mahasiswa (KPM) 2.Ikatan Wanita Brigez Indonesia (IWABI) 3.Pertahanan dan Keamanan (HANKAM).

Dadan menambahkan, dari tiga bidang/lembaga anak organisasi Brigez tersebut adalah 1. Sebagai suatu bentuk kepedulian organisasi kami terhadap pelajar dan mahasiswa di Kab Tasikmalaya supaya bisa mengurangi angka kriminal di jalanan, 2.Menghimpun wanita brigez untuk lebih kreatif, inovatif dan mandiri, 3.Hankam brigez indonesia itu suatu pertahanan dan keamanan untuk menjaga organisasi tetap kondusif dan konsolidasi mitra dengan pihak aparatur APH yang ada di Kab Tasikmalaya.

Himbauan peringatan bagi semua anggota Ormas Brigez di Kab Tasikmalaya kata Dadan, bagi yang hanya ikut menumpang ataupun melanggar Aturan ADRT di organisasi apalagi untuk kepentingan pribadi kami tidak segan untuk mengeluarkannya.

“Saya berharap kepada semua DPC Brigez untuk lebih maju, solid, giat membantu masyarakat dan bisa bermanfaat bagi masyarakat Brigez Ngahiji”tukasnya.

Sementara itu Adi Septian Nugaraha selaku Sekretaris Ormas Brigez Indonesia DPW Kab Tasikmalaya menambahkan kegiatan ini merupakan rapat kordinasi pengurus DPW dan pengurus perwakilan dari 23 DPC Se-Kab Tasikmalaya.

Baca juga: Kapolres Ciamis Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Anak

Kedepanya tutur Adi, diharapkan akan ada pengukuhan setiap DPC di Kab Tasikmalaya.

“Tetapi untuk waktu dan tempat masih belum ditentukan kapan akan dilaksanakan,” tuturnya.

Adi menambahkan, sampai sekarang baru 23 DPC yang sudah menempuh legalitas, mungkin DPC yang belum di kukuhkan segera mempersiapkan administrasi menempuh legalitas menjadi DPC.

“Harapan kami di 32 Tahun Brigez ku kedepanya supaya menciptakan kader-kader yang lebih baik dan menciptakan peluang-peluang di bidang usaha ataupun yang lain nya seperti olahraga ataupun kemasyarakatan Brigez Ngahiji, ” pungkas Adi. (Ceng/Rilis)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.