Bahas Rencana Pelantikan, Bupati Herdiat Terima Kunjungan Pengurus IWAPI Ciamis

oleh -9 views
Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya menerima kunjungan pengurus Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Cabang Ciamis. (Dok/Humas)

INSIDEN24,- Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya menerima kunjungan pengurus Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Cabang Ciamis bertempat di Joglo Barat Pendopo. Selasa, (11/01/2022).

Adapun bahasan utama dan maksud tujuan pertemuan tersebut adalah rencana pengajuan pelaksanaan pelantikan kepengurusan IWAPI cabang Ciamis periode 2021-2026.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Ciamis dengan didampingi Wakil Bupati Ciamis menyambut baik rombongan Pengurus IWAPI dan mendukung rencana pengajuan pelantikan tersebut.

“Saya bahagia bisa bertemu dan bersilaturahmi dengan ibu-ibu semua, kaitan yang disampaikan, Pemda akan mendukung IWAPI karena merupakan salah satu potensi yang ada di daerah “. Tutur Bupati.

Baca juga: RSUD Kawali Ciamis Diresmikan, Bupati Janjikan Pelayanan Maksimal Bagi Pasien yang Berobat

Bupati mengatakan IWAPI ini adalah organisasi yang terstruktur dan telah bekerja sama antara swasta dengan Pemda.

IWAPI adalah organisasi wanita ungkap Bupati, yang sangat hebat dan telah banyak memberikan kontribusi di Kabupaten Ciamis.

“Insyalloh kami akan mendukung, dan kami menitipkan agar komitmennya terus dijaga “.ujarnya.

Terkait pelaksanaan pelantikan, Bupati menyarankan untuk dapat memanfaatkan Gedung PKK Kabupaten Ciamis dengan alasan ketersediaan tempat parkir yang lebih luas.

Baca juga: Bupati Ciamis: Jelang PTM, Pendidik dan Tenaga Pendidikan Wajib Vaksinasi

“Insyallah akan saya rundingkan dengan Ketua TP-PKK Kabupaten Ciamis untuk pelaksanaanya dan agar bisa di prioritaskan “. Ujarnya.

Sementara itu, Ketua IWAPI terpilih Ely menuturkan maksud dan tujuan kedatangan rombongannya adalah untuk mengajukan pelaksanaan pelantikan.

“Rencananya kami mengajukan pelantikan kepengurusan IWAPI cabang ciamis yang baru yaitu tepatnya pada tanggal 17 atau pada senin mendatang “. Katanya

Ia menjelaskan, IWAPI ini merupakan wadah bagi para perempuan pengusaha yang ada di Indonesia.

Baca juga: Bupati Ciamis Herdiat Sunarya, Terima Laporan BPK

Di Kabupaten Ciamis sendiri kata Ely sudah berada dan berdiri sejak tahun 1983 dan sampai saat ini masih aktif dan sudah memiliki banyak kader.

“Eksistensi komitmen IWAPI yaitu membentuk perempuan yang lebih mandiri secara ekonomi dan bisa membantu kesejahteraan keluarga. Semoga dengan keberadaan IWAPI ini bisa mendongrak perekonomian di Ciamis salah satunya melalui produk-produk dari UMKM,” Jelas Ely

Ia berharap, antara IWAPI dan Pemerintah Daerah dapat bersinergi dan bekerjasama untuk sama-sama memajukan dan mensejahterakan masyarakat di Kabupaten Ciamis.(Ceng/Rilis)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.