Hujan Es dan Badai Melanda Indihiang Hingga Pohon Besar Timpa Mobil Odong-odong 

oleh -6 views
Hujan Es

INSIDEN24 – Hujan es dan badai melanda Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya, bahkan pohon besar menimpa mobil odong-odong.

Kejadiannya, Minggu (9/1/2022) sore, hujan es di Perum Sirnagalih Kecana, Kelurahan Sirnagalih, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya. Sementara, pohon tumbang meninmpa odong-odong di Jalan Nasional Ibrahim Ajdi, Kecamatan  Indihiang, Kota Tasikmalaya.n

Keterangan Supiana (32) mengaku kaget saat hujan sekitar pukul 14.00 WIB mendadak besar dan terjadi hujan es. Bahkan, suara sampai berisik menimpa genting dan saat Ia lewat juga, kepalanya sempat terbentur butiran es.

“Saat saya pungut ternyata butiran es balok yang lumayan besar,” papar Supiana warga Perum Sirnagalih.

Diterangkan Agus Farid, warga Jalan Ibrahim Aji menyampaikan bahwa sudah hujan angin disertai juga angin kencang. Bahkan, saat itu, posisi banjir di jalan dan kendaraan juga pelan-pelan.

“Nah, saat mobil odong-odong lewat tepat depan pohon besar langsung tumbang menimpa mobil odong-odong. Sopir yang di dalam ke luar dengan kondisi pegang kepala karena kesakitan tertimpa atap mobil,” paparnya.

Agus menambahkan, sopir sempat lari ke depan rumahnya dan langsung pingsan.

“Setelah saya bawa ke dalam rumah, beberapa saat ada mobil ambulans yang datang dan membawa korban ke rumah sakit,” paparnya.

Ditambahkan Anggota BPBD Kota Tasikmalaya, Yanto Ibnur memang benar adanya laporan pohon tumbang menimpa mobil odong-odong dan satu sopirnya alami luka. Mengenai pohon ukuran besar bisa dievakuasi, meski sempat kesulitan karena pohon ukuran besar.

“Namun, semua selesai, bisa kami evakuasi dengan cepat, hingga arus lalu lintas yang tadinya macet kembali lancar,” tuntasnya. (Indra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.