Mobil Tabrak Lari di Kota Banjar, Seorang Penumpang Motor Beat Tewas

oleh -41 views
Mobil tabrak lari

INSIDEN24 – Mobil tabrak lari di Kota Banjar, seorang penumpang sepeda motor Honda Beat Nopol Z 3576 VX menjadi korban tabrakan motor itu dengan mobil pick up di Jalan Kapten Jamhur Lingkungan Cimenyan II RT 02 RW05 Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Banjar, Kota Banjar. Korban pun meninggal dunia.

Kejadian pada Minggu (9/1/2022) pukul 03.30 WIB. Korban adalah pengendara motor Ikbal, dan penumpangnya dua orang yaitu Kusmawan dan Atun, semuanya warga Kota Banjar. Dari kejadian itu Atun meninggal dunia di perjalanan, sementara Kusmawan dan Ikbal mendapatkan perawatan di RSUD Kota Banjar.

Keterangan Kanit Penegak Hukum Unit Lakalantas Polres Banjar Ipda Hermawan, terjadi kecelakaan lalu lintas, pada Sabtu 9 Januari 2022 pukul 03.30 WIB di wilayah tersebut.

“Kecelakaan itu melibatkan  kendaraan sepeda motor Honda Beat yang dinaiki tiga orang yaitu Ikbal dan penumpangnya Koswara dan Atun,” ujarnya.

Tambah Kanit, motor tersebut yang mengangkut tiga orang datang dari arah selatan menuju utara. Sewaktu  di Jalan Kapten Jamhur Lingkungan Cimenyan bertabrakan dengan mobil pick up yang tidak diketahui nopol dan identitasnya datang dari arah utara hendak berbelok kanan menuju barat.

“Akibat kejadian tersebut pengendara sepeda motor berikut yang dibonceng mengalami luka-luka selanjutnya dibawa ke RSUD Kota Banjar. Seorang penumpang yang dibonceng, Atun meninggal dunia dalam perjalanan,” ujarnya.

Lanjut Kanit, kejadian ini masih dalam penyelidikan karena merupakan korban tabrak lari.

“Kejadian tabrak lari ini masih dalam penyelidikan,” katanya. (Ban)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.