Polisi Akan Selidiki Kasus Dugaan Penganiayaan Kegiatan Pramuka SMAN 1 Ciamis

oleh -23 views
Polisi Akan Selidiki Kasus

INSIDEN24 – Polisi akan menyelidiki kasus dugaan penganiayaan dalam kegiatan Pramuka di SMAN 1 Ciamis.

Pada Rabu (12/1/2022) pagi baru ada tiga orangtua korban yang melaporkan kasus dugaan penganiayaan tersebut ke Polres Ciamis.

Pantuan Insiden24.com, mereka berjalan menuju Satuan Reskrim Polres Ciamis untuk melaporkan dugaan penganiyaan oleh oknum anggota Pramuka. Mereka langsung masuk ke ruangan guna menjalani pemeriksaan.

Peryataan Kasi Humas Polres Ciamis Iptu Magdalena terkait dugaan penganiayaan anggota Pramuka hari Rabu (12/1/2022) sekitar pukul 10.00, baru menerima laporan dari tiga orangtua korban.

“Sementara yang melapor ada tiga orang keluarga korban ke Polres Ciamis,” ujarnya.

Tambah Magdalena, setelah mendapatkan laporan pihaknya baru akan melakukan penyelidikan.

“Sejauh mana perlakuan mereka yang sudah menganiaya itu,” katanya.

Kata Magdalena, bahwa persoalan ini baru pendalaman dan penyelidikan dulu. “Intinya pendalaman dan lidik,” ujarnya.

Keterangan Aa Mamay, sebenarnya pada Selasa (11/1/2022) pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan pihak Polres Ciamis yang disambut dan ditanggapi baik. “Namun karena kemarin berkas kurang bahkan mati lampu, akhirnya laporan resmi hari ini,” ujarnya.

Mamay mengaku baru pada Rabu (12/2/2021) resmi melakukan laporan dalam artian siap menjalani pemeriksaan dan memberikan berkas yang kurang.

“Saya meminta kasus ini proses sesuai prosedur hukum karena ini murni penganiyaan, saya jelas tidak terima sebagai orangtua anak saya diperlakukan seperti itu,” ucapnya. (Ceng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.