Launching Vaksinasi Booster, Digelar di Kantor Setda Kota Banja

oleh -8 views
Pelaksanaan vaksi vooster sudah di mulai.(Dok/Humas Polres Ciamis)

INSIDEN24 – Personel Polres Banjar, Polda Jabar, mengikuti Vaksinasi Booster, atau vaksinasi ketiga, dengan diikuti oleh sebanyak 100 orang anggota di Jajaran Polres Banjar.

Kegiatan tersebut berlangsung di Lobi Utama Mapolres Banjar, Polda Jabar, Jum’at (14/01/2022).

Launching pelaksanaan Vaksinasi Booster, pertama kali digelar di Kantor Setda Kota Banjar, dengan dihadiri oleh Kapolres Banjar, AKBP., Ardiyaningsih, S.I.K., M.Si., Kadinkes Kota Banjar, dr., H., Andi Bastian, serta Forkopimda Kota Banjar.

Menurut data Kota Banjar, masuk menjadi salah satu dari sepuluh Kabupaten/ Kota di Jawa Barat, yang bisa melaksanakan Vaksinasi Booster, atau vaksinasi ke tiga.

Di mana Kota Banjar, masuk kriteria untuk melaksanakan Vaksinasi Booster, dengan capaian vaksin sesuai target, baik capiaan vaksin umum, maupun vaksin lansia.

Baca juga: Tarik Minat Anak di Vaksin, Kapolres Sediakan Badut

Kapolres Banjar, mengatakan pelaksanaan Vaksinasi Booster hari ini mengambil tempat di Setda Kota Banjar, dan Polres Banjar, dimana sasaran di internal diselesaikan terlebih dahulu untuk pelaksanaan Vaksinasi Booster.

“Untuk Personel Polres Banjar, sendiri ada 430, namun tidak bisa melaksanakan vaksin hari ini, jadi sekitar 100 anggota di Jajaran Polres Banjar, yang melaksanakan vaksin. Selanjutnya setelah anggota tervaksin, kita akan melakukan jadwal untuk keluarga, dan setelah keluarga baru untuk masyarakat umum. Jadi dengan cara kerja penyisiran seperti ini akan mempercepat capaian vaksin di Kota Banjar”kata Kapolres Banjar.

Baca juga: Kapolri Saksikan Gubernur Maluku Utara Divaksin

Sementara itu menurut Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjar, dr., Andi Bastian, bahwa pelaksanaan Launching Vaksinasi Booster ini sesuai dengan instruksi dari Pusat, di mana Kota Banjar, adalah salah satu dari sepuluh Kabupaten/Kota di Jawa Barat, yang bisa memulai pelaksanaan Vaksinasi Booster.

“Kita mulai hari ini untuk pelaksanaan Vaksinasi Booster dengan prioritas Lansia, yang harus dijaga mulai dari kekebalan tubuh yang diharapkan terbentuk dari Vaksinasi Booster. Setelah Launching hari ini, kita akan keliling ke Instansi lain, kemudian ke pos yang dijadwalkan”tandasnya.(Ceng/Rilis)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.