Dua Kali Cintanya Ditolak, Seorang Pemuda Perkosa ABG 

oleh -0 views
Dua Kali

INSIDEN24 – Dua kali cintanya ditolak, seorang pemuda insial AA (23) warga Desa Sukaasih, Kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya perkosa Anak Baru Gede (ABG). Korban inisial, H (18) yang ternyata merupakan tetangga pelaku.

Pada Senin (8/11/2021), Polres Kabupaten Tasikmalaya melakukan ekspos pencabulan tersebut.

Penjelasan Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya, AKP Dian Purnomo SIK MH, kronologis kejadiannya terjadi Jumat (5/11) siang di rumah korban. Ketika itu, korban sedang pindahan dan membereskan barang-barang di rumah.

“Secara spontan, pelaku yang masih tetangga lalu datang dan melakukan pencabulan dengan memaksa korban berhubungan badan sampai terlentang di kasur. Sampai korban mengalami sakit di bagian bibir dan pinggangnya,” paparnya.

Lanjut Kasat, saat kejadian itu, aksi pelaku berhasil diketahui oleh warga atau tetangga. Sebab, korban sempat teriak sampai terdengar warga atau tetangganya.

“Kemudian, pelaku diamankan dan dibawa ke Mako Polres Tasikmalaya,” jelasnya.

Pihaknya amankan pelaku pencabulan AA (23) beserta dengan Barang Bukti (BB) satu buah kasur, pakaian korban dan tersangka.

“Atas perbuatan pelaku, kami ancam Undang-Undang tentang 289 KUHPidana tentang Pencabulan dengan ancaman hukuman sembilan tahun penjara,” paparnya.

Pengakuan AA kepada penyidik, nekad berbuat cabul karena menyukai korban.

“Karena cinta saya alami penolakan sebanyak dua kali. Hingga saya nekat berbuat cabul,” paparnya.

Jujur AA, bahwa pihaknya menyukai tetangganya, yakni H. Namun, Ia sebanyak dua kali telah menyatakan cinta, tetapi dapat penolakan terus.

“Maka, saya datang ke rumahnya saat Ia akan pindah. Saat Ia tengah angkut-angkut barang, saya langsung peluk dan angkat ke kamarnya,” tuntasnya. (Dem)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.