Harapan Balad Galuh, PSGC Bisa Kembali Kepada Kejayaan dan Menjadi Tim Promosi Liga Dua 

oleh -0 views
Harapan Balad Galuh

INSIDEN24 – Balad Galuh atau suporter fanatic PSGC Ciamis berharap PSGC bisa kembali pada kejayaan. Bahkan, bisa menjadi tim promosi ke liga dua kembali.

Itu ungkapan Ketua Umum DPP Balad Galuh, Ghozin yang menyatakan peluang untuk promosi masuk ke liga dua cukup terbuka. Pasalnya, ada delapan tim untuk bisa promosi ke liga dua.

“Saya meyakini, jajaran manajemen akan serius dan tidak asal-asalan saat seleksi dalam merekrut pemain. Bahkan, manajemen juga pasti mempunyai keinginan kuat. Khususnya, dalam menghadapi putaran liga tiga agar nantinya bisa promosi kembali ke liga dua,” paparnya.

Ghozin berharap, kembalinya PSGC Ciamis ke masa kejayaan lagi.

“Saya juga yakin harapan masyarakat Tatar Galuh juga berharap seperti itu,” harapnya.

Lanjut Ghozin, dalam menentukan pemain, diharapkan bisa membawa pemain yang memang sesuai kebutuhan tim. Khususnya, pemain luar Ciamis yang kualitasnya harus bisa berada di atas pemain lokal Ciamis.

“Walaupun saat ini, PSGC Ciamis berada di liga tiga, kami akan selalu konsisten mendukung tim kebanggaan Tatar Galuh Ciamis. Saya yakin di tahun depan, PSGC bisa bermain di kasta ke dua,” tuturnya.

Harapan Balad Galuh, PSGC kembali bangkit. Serta, bisa kembali bermain dan lapangan PSGC kembali ramai.

“Semoga Corona cepat hengkak, sepak bola kembali menggeliat lagi. Sebab, kalau sepek bola menggeliat, saya yakin perekonomian menggeliat lagi,” pungkasnya.

Ghozin mengaku akan tetap semangat membela PSGC.

“Saya akan bela tim PSGC sampai kapanpun,” tuntasnya. (Ceng/Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.