Mengaku Mendengar Bisikan Gaib, Ibu Rumah Tangga di Benteng Terjun ke Sumur 

oleh -0 views
Mengaku Mendengar Bisikan Gaib

INSIDEN24 – Mengaku mendengar bisikan gaib, ibu rumah tangga terjun ke sumur di Lingkungan Desa, Kelurahan Benteng, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Minggu (21/11/2021) pagi.

Perempuan itu adalah Mamah Atimah (55), warga setempat. Beruntung korban selamat dari kejadian itu, namun mengalami luka ringan dan berhasil dievakuasi BPBD Ciamis dan tim UPT Damkar Ciamis.

Anggota Pusdalops BPBD Ciamis Yayan mengatakan, pihaknya menerima  laporan dari masyarakat ada orang masuk kedalam sumur. Bergegas tim ke lokasi, dan korban masih berada di dalam sumur dalam keadaan hidup.

“Langsung kami melakukan proses penyelamatan menggunakan tripod dan menurunkan seorang penyelamat untuk mengangkat korban. Hingga tubuh korban bisa terangkat dengan keadaan selamat hanya kedinginan dan luka ringan,” ujarnya.

Kata Yayan, proses evakuasi penyelamatan berlangsung lancar dan kondisi sumur juga aman tidak beracun.

“Dalam evakusai tidak sampai ada kendala apa-apa, aman dan lancar,” ujarnya.

Pernyataan Ketua RT setempat Andi Andriana, berdasarkan keterangan suami korban yakni Umar (55), sekitar pukul 10.00 korban pulang menggunakan motor bersamaan. Tetapi, istrinya turun ingin jalan kaki lewat gang dan suaminya sampai duluan di rumah.

“Tapi, korban belum kunjung tiba di rumah. Setelah itu suaminya mencari-cari ke kerabatnya. Namun terlihat ada sandal korban dekat sumur dan korban berada di dalam sumur,” ujarnya.

Kata Andi, korban tidak sampai tenggelam dan posisi masih berdiri, lantas pihaknya memberitahu kepada warga dan BPBD datang bersama Damkar Ciamis.

“Hingga korban selamat bisa dievakuasi dari dalam sumur,” ujarnya.

Andi menuturkan, penuturan korban secara langsung, korban masuk ke dalam sumur karena ada halusinasi.

“Katanya ada bisikan gaib yang mengajakan masuk ke dalam sumur tersebut. Kemungkinan korban itu berhalusinasi,” tuturnya. (Ceng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.