Satu Orang Atlet Disabilitas Raih Tiga Medali Sekaligus 

oleh -6 views
Satu Orang Atlet

INSIDEN24 – Satu orang atlet tenis meja yang alami disabilitas dari National  Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Kabupaten Ciamis raih tiga medali sekaligus, yakni emas, perak dan perunggu.

Peraihan emas dan perak tersebut oleh Wiwi Winarni asal Kabupaten Ciamis yang mewakili Kontingen Jawa Barat di Peparnas XVI Papua.

Ungkap Ketua National Paralympic  Comitte Indonesia (NPCI) Kabupaten Ciamis, Oman Heryadi, ada satu orang atlet yaitu Wiwi Winarni meraih mendali emas, perak dan perunggu.

“Untuk emas, yakni kategori tuggal (single) putri kelas 10. Mendali perak dari ganda campuran. Serta, perungggu dari tunggal  putri elite,” jelasnya.

Oman mengaku bangga dengan Wiwi atas perjuangannya di Peparnas XVI Papua. Bahkan, hingga bisa mengharumkan nama Jawa Barat dan Kabupaten Ciamis.

“Pokoknya, Jabar Juara lahir batin dan kami dari NPCI akan terus  memaksimalkan atlet untuk menorehkan prestasi,” paparnya.

Lanjut Oman, paling penting, dari raihan prestasi ini juga tidak luput dari berbagai dukugan semua pihak. Termasuk dari  Pemerintah Ciamis, NPCI Ciamis, Ketua NPCI Jawa Barat Supriatna Gumilat. Serta, Agus Ronny selaku pelatih tenis meja.

“Saya juga ucapkan terima kasih kepada atlet Wiwi yang berusaha semaksimal mungkin di Peparnas XVI Papua,” ucapnya.

Pernyataan pelatih Tenis Meja, Agus Ronny mengaku bangga dengan peraihan medali emas, perak dan perunggu sekaligus oleh Wiwi.

“Semoga menjadi motivasi bagi yang lainnya untuk terus giat berlatih. Sebab, kami juga yakin, bila ulet dalam berlatih  maka akan menorehkan hasil yang memuaskan,” tandasnya. (Ceng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.