Sopir Ngantuk, Mobil Mini Bus Tabrak Tembok Jembatan Hinga Ringsek 

oleh -0 views
Sopir Ngantuk

INSIDEN24 – Sopir ngantuk, mobil bus Avanza tabrak tembok jembatan, hingga kendaraan ringsek dan penumpangnya alami luka-luka.

Insidennya, Minggu (17/10) pagi, Jalan Raya Ciamis-Tasikmalaya, Dusun Babakan, RT 01 RW 01, Desa Sukasenang, Kecamatan Sindangkasih, Kabupaten Pangandaran.

Dalam peristiwa itu, sopir Avanza, Nopol D 1434 ZK, Sidik Febyadi (33), Jalan Maleber Utara, No 142, Kelurahan Garuda Kecamatan Andir, Kota Bandung alami luka ringan. Begitu juga dengan empat penumpangnya terluka, hingga mendapatkan perawatan di RSUD Tasikmalaya.

Menurut pernyataan Kasat Lantas Polres Ciamis, AKP Zanuar Cahyo Wibowo SIK, untuk kronologis kejadian laka tunggal mobil Avanza tersebut terjadi di Kecamatan Sindangkasih. Mobil Avanza itu pengemudinya Sidik dengan memabawa penumpang. Saat itu, mobilnya melaju dari arah Ciamis menuju arah Tasikmalaya.

“Saat di Kecamatan Sindangkasih, mobil yang di kendarainya oleng ke arah kanan. Serta, menabrak tembok jembatan sebelah kanan,” papar Wibowo.

Kata kasat, dari kejadian itu, lima penumpang serta sopir alami luka-luka dan dibawa ke RSUD Tasikmalaya.

“Dugaan sementara, hasil oleh tempat kejadian, pengemudi tersebut dalam keadaan ngantuk,” paparnya.

Tambah Kasat, mengenai kejadian itu, sebagai kecelakaan tunggal. Sebab, sopir ngantuk dan lelah karena sudah melakukan perjalanan jauh.

“Untuk itu, kami berpesan kepada para pegguna jalan, kalau lelah istirahat, jangan memaksakan membawa kendaraan. Sebab, kalau memaksakan, akan sangat fatal,” tuntasnya. (Ceng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.