Workshop Pelatihan Guru Non-PNS Digelar, Upaya Tingkatkan Mutu dan Kualitas Pendidikan di Ciamis

oleh -2 views
Workshop Pelatihan Guru

INSIDEN24 –  Workshop pelatihan guru Non-PNS (Pegawai Negri Sipil), digelar dalam upaya meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan.

Kegiatan tersebut di selenggarakan Perkumpulan  Pendidik dan Kependidikan Madrasah Indonesia (PPKMI) melalui Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Ciamis, Senin (15/11/201) pagi di Aula Hotel Tyara Plaza, Jalan Jenderal Sudirman,  Kabupaten Ciamis.

Ketua Umum PPKMI Taufiq Mansyur mengatakan terima kasih kepada pihak terkait terutama Pemerintah Kabupaten Ciamis yang telah memberikan apresiasi tehadap guru yang ada di tingkatan Kemenag Ciamis.

Terutama dalam rangka peningkatan mutu dan kualitas pendikan, baik tingkat RA, MI, MTs dan MA.

“Tujuan workshop pelatihan guru non- PNS itu adalah meningkatkan mutu dan kualitas pendikan bagi guru non-PSN, ” ujarnya.

Taufiq menyampaikan,  peserta yang terakomodir dalam kegiatan kali ini adalah1386 orang.  “Memang belum terakomodir semuanya, ini baru kloter utama, mudah-mudahan nanti bisa terakomidir semuanya,” ucapnya.

Harap Taufiq, dengan acara ini bisa menunjang sisi  peningkatan mutu dan kualitasnya.

“Mudah-mudahan dalam segi kesejahteraan  Insya Alloh ada progres melalui kegiatan ini,” ucapnya.

Taufiq berharap ke depannya paling tidak guru non-PNS mampu mempunyai kompetensi yang sama dengan guru yang PNS.

“Karena guru non-PNS yang non tunjangan, sangat kecil harapan untuk bisa terakses kegitan dalam peningkatan program peningakatan mutu dan kualitas. Harapan semua tenaga kependikan punya mutu dan kualitas yang mempuni, ” ucapnya. (Ceng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.